Disindir caption di status whatsapp

Di zaman digital. semacam ini seluruh orang dapat dengan bebas berekspresif. Dimulai dari selfi-selfi elok, sharing permasalahan individu s/d mengkritik seseorang sangat gampang dilaksanakan. Siapa saja dapat ekspos apa saja, terhitung ekspos pendapat seperti ia yang sangat lempeng se-muka bumi ini.

Huhf~ saya individu sempat disinggung oleh rekan sendiri lewat posisi whatsapp. Awalannya saya tidak paham serta benar-benar tidak berasa tersindir, tetapi dalam satu hari karena peristiwa tidak tersangka saya jadi tahu. Hahaha, aneh sekali rasa-rasanya, sanggup memutus keyakinan saya selaku seorang rekan.

BTW bingung dech, apa saat ini medsos sudah jadi tempat nyir-nyir? Banyak orang berlagak bener lagi menulis snap didalamnya kritikan lagi, jemu dibaca. Tetapi ada satu perihal yang hebat dari nyir-nyiran. Apakah itu?

Karma.

Yes. Lucu saja simak beberapa penyindir satu hari jadi seperti orang yang sempat dia kritik dahulu. Serta yang lebih hebat kembali, saya tidak perlu repot nulisin nyir-nyiran buat mereka yang ditampar karma. Mengapa? Karena ada beberapa contact WhatsApp saya yang jago nyir-nyir. Saya tinggal diam samblil nikmati saja.

error: Content is protected !!