Lika-liku Meraih Kesuksesan di Usia Muda


Satu minggu lalu. saya terlibat perbincangan dengan rekan virtual saya dari Tangerang yang namanya Qii, dia seorang design simbol serta editor video. Kecuali design serta editor dia mempunyai usaha kafe punya sendiri dan usaha kafe yang dirintis bersama temannya.  Lumayan mahal tapi benar-benar betul seni itu tidak murahan.

Dia mengajar mengenai triknya mebuat simbol serta ubah video ke orang orang yang pengin belajar tiada diambil ongkos. Benar-benar benar-benar mulia kebaikan yang dia beri, untuk menyejahterakan kehidupan orang orang yang pengangguran.

Kreasi kreasinya sangatlah baik serta real kreasi sendiri tanpa elemen jiplakan dari kreasi seseorang. Meskipun dia cuman seorang alumnus SMA tapi dengan kemampuan yang dia punyai dia dapat raih keberhasilan diusia muda.

Saya pernah bertanya bagaimana triknya dia dapat raih keberhasilan di umur muda walau sebenarnya dia tidak berpendidikan tinggi?

Dia menjawab jika yang paling penting ialah mencari kekuatan/hoby kita lebih dulu, lalu sesudah mendapati apa kekuatan kita yang kita kerjakan ialah menekuninya lebih dalam kembali, jangan sampai takut tidak berhasil harus berani coba, selanjutnya mencari motivasi dari orang orang yang telah berhasil supaya kita berminat untuk jadi orang berhasil , serta yang paling akhir terus berdoa minta panduan ke Tuhan dan minta restu orangtua serta terus melakukan perbuatan baik ke orang orang sekeliling kita.

Ada pesan dari dia jika jangan sampai menyepelekan hal yang kecil,bisa saja hal kecil itu adalah sumber pendapatan untuk hidup.

Demikian pembicaraan singkat saya dengan saudara Qii seorang design simbol serta editor video yang dari Tangerang.

Yok sejak saat ini kita ganti kita untuk bertambah lebih baik kembali..

Berhasil diusia muda!!!!!!

error: Content is protected !!