dunia persepak bola indonesia tahun 2020

sebagai pembina dana. yang kesempatan ini maksudnya untuk bola online terpercaya menolong masyarakat di wilayah Nggolonio serta Tedamude Nusa Tenggara Timur. Selanjutnya kenapa jaraknya 86 KM ?

Sedikit diterangkan oleh Andre Caprina Putra, seorang individual trainer sekalian pelari perwakilan serta dia berbicara ” Sebab jarak itu ialah jarak yang sehari-harinya dilakukan oleh masyarakat Nusa Tenggara Timur untuk memperoleh akses air bersih.

Selanjutnya hasil bantuannya ini akan kita sumbangkan lewat link kitabisa.com serta akan diteruskan ke masyarakat di Nggolonio serta Tedamude Nusa Tenggara Timur untuk menolong penyediaan air bersih mana yang wilayah mereka ada bukit-bukit “. Ucapnya begitu.

Acara ini sebenarnya diawali untuk Jumat 30 Oktober 2020 pas untuk jam 23.00 WIB dengan jalur sejauh 86 KM , diawali pada start dikawasan AEON BSD City Tangerang Banten yang selanjutnya , beberapa pelari seperti Andre Caprina Putra ditolong oleh 4 lari simpatisan salah satunya , Condro Visoko , Dede Purnomo , Fahri Fary , Okky Maulana , dan ditolong oleh tim pacer dari Tangerang Runners (TNG Runners) yang berganti-gantian di tiap 15 KM.

Sampai selanjutnya , sentuh garis finis untuk Sabtu 31 Oktober 2020 untuk jam 12.17 WIB serta berada di tempat Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno Senayan Jakarta , yang waktu itu khususnya Coach Andre (panggilan untuk Andre Caprina Putra) langsung disongsong khususnya oleh istri tersayang , Riang Putri langsung merengkuh hangat serta situasi haru ini membuat beberapa peserta atau Runners turut terharu di dalamnya.


Photo Andre Caprina Putra sesudah usai lari 86 KM yang disongsong dengan dekapan hangat oleh istri tersayang Riang Putri. Sumber : TNG Runners. Disamping itu beberapa peserta lari memperoleh. Hadiah misalkan medali langsung diberi. Waktu itu serta sesion photo bersama , beberapa peserta akui. Berasa suka , senang serta terharu. Serta hasil dari. Bantuannya ini lewat link kitabisa.com serta diteruskan. Ke masyarakat di Nggolonio serta Tedamude Nusa Tenggara Timur untuk menolong penyediaan air bersih.

Begitu info ini mudah-mudahan berguna serta selamat buat Andre Caprina Putra serta rekan-rekan seluruh. Mudah-mudahan terus sehat tentunya. Serta saya Irfan Maulana terima kasih serta salam olahraga.

error: Content is protected !!