Dunia Kaya Akan Ragam Bahasa bahasa

Saat sebelum bahasa. ada manusia cuman dapat bekomunikasi dengan seadanya saja loh. Manusia berbicara dengan mulut serta pergerakan badan. Tetapi, makin lama otak manusia mulai berevolusi hingga bisa mulai pahami beberapa hal yang lebih kompleks. Nah, disana kita dikit demi sedikit bisa mulai pahami beberapa benda atau suara yang dari sumbernya. Seperti dengarkan bunyi disekitar dimulai dari hewan seperti kucing atau suara beberapa benda disekitar. Dari situlah otak manusia mulai makin berevolusi.

Sesudah mengenali narasi singkat mengenai Asal-usul bahasa. Rupanya di dunia bukan hanya memakai 1 , 2 atau 3 bahasa saja loh.. Tetapi diprediksi terdaftar ada lebih dari 7000 Bahasa yang ada di dunia dimulai dari Bahasa Mandarin yakni bahasa yang terbanyak dipakai seputar 1 miliyar lebih kemudian diikuti oleh Spanyol 410 juta orang serta Inggris 330 juta orang. Benar-benar bermacam kan? Keanekaragaman bahasa rupanya berawal dari leluhur kita untuk era dulu yang berisolasi kesemua dunia untuk cari sumber makanan hingga dari berisolasi disanalah leluhur kita membuat bahasa-bahasa baru di tiap daerah yang ditempatinya.

Disamping itu terkadang tiada kita ketahui rupanya bahasa yang kita pakai mempunyai sedikit keserupaan dengan negara tetangga kita. Rupanya satu keserupaan bahasa umumnya berlangsung karena letak negara yang bersisihan dengan beberapa negara lainnya atau dapat disebut negara tetangga. Hingga bisa membuat kosa kata yang hampir serupa atau ada keserupaan bahasa. Hingga tidaklah aneh bila kosa kata kita sedikit serupa dengan negara tetangga kita.

Sesudah pelajari asal mula bahasa, rupanya negara kita Indonesia mempunyai bermacam bahasa wilayah loh.. Indonesia sendiri berada di benua asia yang mempunyai warga yang banyak. Indonesia mempunyai banyak pulau-pulau serta suku-suku yang menyebar di Indonesia. Terdaftar ada 718 bahasa yang menyebar di negara Indonesia.

error: Content is protected !!