Berdamai Dengan Masa Lalu

Kemungkinan Anda sempat. mempunyai pengalaman tidak membahagiakan di masa lampau. Dapat satu ketidakberhasilan, di bully rekan-rekan, jadi anak sangat bodoh di kelas dan lain-lain.

Tahukah Anda jika jawara bola basket Michael Jordan sempat dikeluarkan dari team bola basket sekolahnya sebab dipandang kurang berprestasi? Apa yang selanjutnya dilaksanakan oleh Jordan? Michael Jordan tidak mudah menyerah, serta ia lagi latihan serta latihan bermain bola basket. Berdasar pernyataan Michael Jordan, ia sudah tidak berhasil berulang-kali waktu dipercayai pelatih team bola basket di sekolahnya untuk lakukan shooting kemenangan. Sebab Michael Jordan sanggup berdamai dengan periode lalunya yang banyak alami ketidakberhasilan, karena itu Michael Jordan pada akhirnya sanggup capai kesuksesannya. Michael Jordan sukses jadi pemain bola basket legendaris dunia dikarenakan periode lalunya yang diperjuangkan habis-habisan.

Siapa saja tentu pernah merasakan ketidakberhasilan, kata mutiaranya “ketidakberhasilan ialah berhasil yang terlambat”. Jika Anda cuman termenung dengan ketidakberhasilan pada periode lalu Anda serta malah memikir tidak ada keinginan di periode tiba. Berikut langkah pandang yang keliru sebab Anda sudah terbelenggu oleh masa lampau Anda.

Orang yang berhasil bukan orang yang belum pernah tidak berhasil. Ada yang pada periode kecilnya harus jualan makanan keliling bikinan ibunya sekalian bersekolah. Sebab orang ini ingin lupakan periode lalunya karena itu dia sanggup bangun jadi wiraswastawan yang oke hingga sukses jadi seorang konglomerat.

Tahukah Anda jika Michael Dell ialah seorang perakit computer di garasi tempat tinggalnya serta sekarang merk komputernya sudah mengglobal dengan merk “Dell”. Ini berlangsung sebab ia sanggup berdamai dengan periode lalunya serta mempunyai misi jauh di depan.

Mengapa Anda selalu harus ingat ketidakberhasilan Anda serta belum mampu melupakannya? Mengapa Anda harus mempersalahkan diri Anda serta keadaan Anda pada periode lalu?

Untuk lupakan cerita pahit di masa lampau, Anda selalu harus konsentrasi untuk yang Anda lakukan saat ini. Bikinlah gagasan yang masak untuk diraih pada periode kedepan. Buang jauh cerita getir masa lampau Anda. Berdamailah dengan masa lampau Anda serta dengan diri Anda sendiri.

Panduan untuk sukses, berdirilah tegak semakin lebih beberapa dari jumlah ketidakberhasilan Anda. Kata anak millenial ” move on” dong.

error: Content is protected !!